Lirik Lagu Bumkey – When I Saw You OST A Korean Odyssey (Hwayuki) Part 2 Terjemahan - Translate Lirik Indo

Post Top Ad

Sunday, February 11, 2018

Lirik Lagu Bumkey – When I Saw You OST A Korean Odyssey (Hwayuki) Part 2 Terjemahan

Lirik Lagu Bumkey – When I Saw You Arti Dan Terjemahan
OST A Korean Odyssey (Hwayuki) Part 2

Bumkey – When I Saw You 


When I Saw You
Saat aku melihatmu
neo maneul saenggakhago
Hanya memikirkan kamu
When I Love You
Saat aku cinta kamu

Did You Miss Me
Apakah Anda Miss Me
nae mami byeonhandaedo
Hatiku telah berubah
I Will
Saya akan
I Wish You Next uri moseup idaero
Aku ingin kamu selanjutnya

doragal su isseulkka
Dapatkah saya kembali?
When I Saw You
Saat aku melihatmu

Always behind Of You
Selalu di belakang kamu
Always behind Of You
Selalu di belakang kamu

Close Your Eyes
Tutup Mata Anda
tteonaneun dwismoseupman
Tinggalkan saja
When I Leave You
Saat aku meninggalkan kamu

Are You With Me
Apakah kamu bersamaku
sesangi uril miwohaedo
Bahkan jika dunia membenci kita
I Will
Saya akan
I Wish You Next uri moseup idaero
Aku ingin kamu selanjutnya



doragal su isseulkka
Dapatkah saya kembali?
When I Saw You
Saat aku melihatmu

Always behind Of You
Selalu di belakang kamu
Always behind Of You
Selalu di belakang kamu


heurin gieok soge mudeodulge
Aku akan menguburnya di memori awan.
geu chueogeuro saragalge
Aku akan hidup dengan kenangan itu.

ne nunbit pyojeong
Mata Anda terlihat
geu modu ijhyeojindamyeon
Jika semua ini dilupakan
doragal su isseulkka
Dapatkah saya kembali?

When I Saw You
Saat aku melihatmu

Always behind Of You
Selalu di belakang kamu
Always behind Of You
Selalu di belakang kamu


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad