TUTORIAL VEXANA AUTO WIN!!! MAGE PALING OVERPOWER SAAT INI - Translate Lirik Indo

Post Top Ad

Wednesday, May 23, 2018

TUTORIAL VEXANA AUTO WIN!!! MAGE PALING OVERPOWER SAAT INI





Kelebihan Vexana:
  • Burst damage area yang tinggi, senjata utama Vexana adalah skill 2 nya yang memiliki magic damage yang sangat besar dan berupa skill area, skill ini sangat bagus untuk membersihkan minion dan memberikan damage massal pada hero-hero musuh saat tim war.
  • Cepat membersihkan wave minion, karena skill pasifnya bisa membuat hero musuh termasuk monster/minion yang tewas meledak dan memberikan damage di sekitarnya, maka ia bisa sangat cepat menyapu minion yang ada, skill ini tentu sangat bagus untuk pushing dan mempertahankan tower.
  • Kuat di awal permainan, Vexana merupakan salah satu hero mage early game yang memiliki damage tinggi pada awal game, manfaatkanlah keunggulan ini untuk cepat push turret di awal game atau menggunakan strategi 3-1-1.
  • Hero finishing yang baik (secure kill), semenjak skill 3 nya diubah menjadi lebih cepat dalam memberikan damage dan reduce healing 100%, maka musuh yang darahnya tinggal sedikit dan terkena skill ultinya sudah pasti mutlak akan mati karena tidak akan bisa heal, regen, lifesteal, bahkan saat berada di base darah juga tidak akan bertambah, jadi skill ultimate Vexana pasti 100% akan membunuh hero lawan yang darahnya tinggal sedikit.
Kekurangan Vexana:
  • Mobilitas yang sangat lambat, hero ini sama seperti Gord, punya skill damage area yang bagus tapi tidak memiliki mekanisme gerakan apapun pada ketiga skillnya, dan gerakan movement speed mereka juga sangat lambat, jadi Vexana akan sangat gampang terciduk dan kena ganking lawan apalagi kalau tidak ada yang membackupnya.
  • Sangat mudah dihindari, kekurangan utama dan penyebab jarangnya player yang menggunakan Vexana adalah karena skill-skillnya (terutama skill 2) sangat mudah dihindari, kecepatan serangan skillnya cenderung lambat, untungnya pada update terakhir kecepatan skill 1 nya di buff menjadi lebih cepat sehingga bisa dikombinasikan dengan skill 2 nya untuk damage susulan.
  • Boros mana, penggunaan mana terutama pada skill 2 nya sangat boros, bahkan untuk sekali pakai skill 2 saja mana bisa berkurang hampir 1/4 pada awal permainan, karena itu build item regenerasi mana sangat penting untuk Vexana.
  • Sangat bergantung pada tim, jika kamu main solo atau dapat tim yang tidak bisa diajak kerja sama maka Vexana adalah pilihan yang buruk, karena ia sangat bergantung pada tim untuk membackupnya sepanjang permainan, ia harus bisa main aman dibelakang hero lain untuk spam skill dan jangan gunakan hero ini untuk situasi 1 vs 1 karena ia tidak memiliki gerakan serta skill yang baik untuk kondisi battle head to head secara langsung.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad