TUTORIAL TIPS TRICK ZODIAC BOSS STAR LAPLACE M INDONESIA - Translate Lirik Indo

Post Top Ad

Monday, April 22, 2019

TUTORIAL TIPS TRICK ZODIAC BOSS STAR LAPLACE M INDONESIA

TUTORIAL TIPS ZODIAC BOSS STAR LAPLACE M INDONESIA


Mungkin bagi kalian yang baru memaikan game laplace m akan kebingungan jika kalian mengikuti event zodiac laplace m, pada kali ini kami akan memberikan cara - cara agar kalian bisa melawan boss - boss zodiac mulai dari bintang lima sampai bintang dua belas.

ZODIAC GEMINI STAR 5


  • First phase Saat melawan boss ini akan ada tiga jenis buff yang dapat kita lihat yaitu buff biru, buff merah dan buff ungu. Pertama buff biru, buff ini berfungsi supaya kita bisa terbebas dari efek silence yang dikeluarkan oleh boss. Silence membuat char kita tidak bisa mengeluarkan basic attack dan skill attack, jadi cara terbaik adalah menggiring boss ke area blue buff yang terlihat di field sehingga efek silence bisa dihilangkan.
  • Second phase Yang kedua setelah boss ada diarea blue buff, maka sesekali boss akan mengeluarkan skill red buff dari tongkat. Buff ini akan membuat damage boss yang tinggi, cara terbaik adalah menghancurkan tongkat merah yang terihat, maka dapat mengurangi damage yang disebabkan oleh boss
  • Third phase Yang ketiga adalah purple buff. Buff ini akan menyebabkan damage per second oleh boss. Meskipun damage tidak terlalu besar tetapi dapat mengganggu pergerakan kita dalam mengalahkan boss ini, sehingga tongkat yang membuat buff ini harus dihancurkan juga. 
Kalian bisa melihat gameplay pertarungan mengalahkan Zodiac boss seperti dibawah ini.


ZODIAC CANCER STAR 6


  • First phase akan ada lingkaran di masing-masing player, ketika itu terjadi, kita harus menyebar sendiri-sendiri. Hindari lingkaran player lain sampai ada keluar es, maka itu akan menghasilkan damage yang lumayan besar.
    • Bagi job yang dodge besar contohnya job assasin, bisa sedikit bernafas lega karena damage esnya ada kemungkinan tidak mengenai kalian.
  • Second phase Akan ada clone boss yang menyerang kalian, Kalian hanya cukup menghindarinnya saja.
  • Third phase terjadi ketika darah bossnya sudah 40%, lalu bossnya mulai ketengah dan memanggil 3 es, kiri kanan dan tempat kita spawn ke damagenya di belakang.
    • Kita wajib menghancurkan 3 es itu untuk mendapatkan shield di tengah yang bisa dipakai untuk berlindung dari skill instant death.
    • Nanti akan ada instruksi pray dan nanti kita akan dikasi shield agar dapat menghindari aoe damagenya yang 100% bakal mati kalau kena.
Kalian bisa melihat gameplay pertarungan mengalahkan Zodiac boss seperti dibawah ini.




ZODIAC VIRGO STAR 7


  • First phase Boss dapat memanggil lingkaran merah yang wajib kalian hindari
    • Jangan sampai kena karena kalian bakal jadi nenek-nenek dan tidak dapat menyerang sama sekali.
  • Second phase akan mulai muncul notif/boss bicara, nah kalo muncul notif itu, itu kita harus jadi nenek-nenek buat menghindari meteor yg boss bakal munculin
    • caranya tinggal masuk ke lingakaran merahnya, karena itu damagenya sakit, bisa mati jika terkena meteor
  • Third phase Boss bakal munculkan 6 heart, kalian wajob menghabisi semua heart agar bossnya tidak bisa ngeheal.
    • Kalau dari semua Heart masih ada yang tersisa, darah bossnya bakal nambah lagi,
    • Tiap 1 heart heal 5% darah bossnya kalo ga di kill
Kalian bisa melihat gameplay pertarungan mengalahkan Zodiac boss seperti dibawah ini.


ZODIAC VIRGO STAR 8


  • Basic attack boss terdiri dari 3x serangan dan serangan yang ke 4 nya itu dia akan mengeluarkan slash merah 2x yang di ikuti dengan tusukan pedang area. ( usahakan kalian dps atau support jangan hit berhadapan dengan bos, begitu juga untuk tank jangan tb sejajar dengan team kalian)

  • Sword marked, random hero yangmenjadi agro(yang diarah boss) akan mendapatkan tanda pedang merah diatas kepalanya, itu adalah debuff boss yang membuat damage boss yang kalian terima akan meningkat biasanya tank yang akan terkena, berhati2 saat kalian terkena mark ini jika kalian terkena red slash combo mungkin meski hp kalian besar akan berkurang banyak.

  • Circle mark, tiap beberapa detik boss akan menandai salah seorang dari kalian dengan aura ungu yang di ikuti lingkaran besar ditiap sisinya, untuk skill ini kalian bisa berkumpul ditengah jangan smpe ada anggota party yang menginjak lingkarnanya karena damagenya sangat pedasss.

  • Arrow mark orb (tanda panah diatas kepala) jika diantara kalian ada yang mendapatkan tanda ini segeralah meninggalkan boss dan pergi ke ujung map sampai orb nya muncul, jika tidak party kalian akan easy wipeout jika terkena dmg dri orb ini.

  • Summon sword ,Ketika hp boss menyentuh 50%, bos akan mensummon 4 pedang ditengah map dan kalian wajib untuk menghancurkan ke 4 nya, jika tidak damage boss akan meningkat dan mekanisme selanjutnya akan semakin cepat (mark arrow, mark circle). Setelah kalian menghancurkan sword saya sarankan untuk berubah menggunakan card skill kalian terutama support, setelah ke 4 pedang hancur boss akan menstun semua anggota party dan akan mengeluarkan skill baru yaitu " Rain sword" Yang damagenya sangat pedas. Dan dipastikan hp kalian akan sekarat. Disinilah tugas penting support, gunakan skill healing kalian pas setelah boss mengeluarkan skil rain sword agar hp team kalian penuh kembali.

  • Smaa seperti saat bos hp diatas 50% tapi bedanya setalah hp bos dibawah 50% mekanisme nya akan lebih cepat, dan tidak hanya satu yang akan terkena mark (tanda) mau itu circle atau orb. Triknya adalah, jika ada yang terkena orb atau terkena orb + circle kalian harus cepat bergegas pergi ke ujung map jauh dri teman kalian, dan untuk yang terkena circle saja kalian tetap hit bos dan pastikan tidak terkena tanda merahnya.

  • Setelah hp boss menyentuh 20% boss akan berlari ketengah map dan akan melakukan charging untuk mengeluarkan skill final blow yg damagenya sangat besar, disinilah timing kalian untuk mengalahkan boss secepat mungkin dengan mengeluarkan seluruh skill damage kalian.

Kalian bisa melihat gameplay pertarungan mengalahkan Zodiac boss seperti dibawah ini.





ZODIAC LIBRA STAR 9


Grup Party Wajib Full member, Disarankan membawa support untuk berjaga-jaga, namun Full DPS juga bisa, terutama yang mempunya disabler (stun dan freeze).
  • First phase Langsung serang full DPS sampai darah bossnya berkurang.
    • Setelah Darah boss berkurang sekitar satu setengah kotak, boss akan memanggil zodiac shield yg membuat serangan DPS kita jadi turun.
  • Second phase setelah Boss mempunyai shield, di salah satu sisi area map bossnya, akan muncul laba-laba,
    • Team DPS tetep fokus boss aja, biar laba-labanya yang menghampiri kita ke deket bossnya
    • Lalu serang ke boss dan laba-labanya, setelah laba-labanya mati, dia bakal meledak dan membuat bossnya kena stun
    • Setelah itu shieldnya hilang, sehabis itu full dps lagi.
  • Third phase Bossnya akan diam sebentar mengumpulkan energi api gitu, lalu dia akan menyerang dengan serangan AoE yang sangat sakit
    • Disini priest yang harus ambil kendali, baik untuk heal/immortal atau bisa juga memberikan jarak boss dari pemain lain sesaat 
Kalian bisa melihat gameplay pertarungan mengalahkan Zodiac boss seperti dibawah ini.


ZODIAC LIBRA STAR 10


Grup Party Wajib Full member, Disarankan membawa support untuk berjaga-jaga, namun Full DPS juga bisa, terutama yang mempunya disabler (stun dan freeze)
  • First phase Wajib full dps+ dan sebisa mungkin menghindari serangan poisonnya
    • Catatan : Tiap satu setengah kotak bar hp, Boss akan mengeluarkan pasukan kelelawar.
  • Second phase waktu Boss mengeluarkan kelelawar, pastikan skill stun/freeze siap
    • Ada jarak pada saat kelelawar hampir mendekati boss bisa di stun
    • Waktu Boss di stun, langsung full dps+
    • Pastikan stunnya gantian, dan jangan sampai terlalu deket di bossnya.
  • Third phase Ketika kelelawar tadi berhasil kembali ke bossnya, akan muncul musuh seperti tuyul sekitar 5 tuyul dengan damage yang lumayan sakit,
    • Catatan : Tetap fokus berikan serangan dps ke bossnya,
    • Kalau dps bagus, phase ketiga ini engga bakal ada, jadi ngulang phase 1 dan 2 aja.
Kalian bisa melihat gameplay pertarungan mengalahkan Zodiac boss seperti dibawah ini.


ZODIAC LIBRA STAR 11



ZODIAC LIBRA STAR 12



Mencari MMORPG mobile baru yang memiliki segudang fitur menarik ala PC? Sudah bosan dengan Ragnarok M atau Dragon Nest M? Jika iya, maka saatnya kamu beralih ke Laplace M dari Zlongame. Game ini dikembangkan oleh X-Legend Entertainment yang sudah terkenal dalam membuat MMORPG ala anime yang pastinya sudah kamu kenal.
Laplace M sendiri merupakan adaptasi mobile dari Laplace Online yang sempat ramai di Thailand. Game ini sudah sangat ditunggu oleh banyak penggemarnya. Berikut ini merupakan beberapa fitur menarik yang bisa kamu rasakan di Laplace M:

Petualangan Seru dengan 4 Class Keren

Sebuah MMORPG keren harus menampilkan banyak class yang berbeda. Di Laplace M totalnya ada 4 class yang bisa kamu pilih. Ada Warrior yang menggunakan pedang dan pertahanan tebal, Assassin yang menggunakan pisau untuk membunuh musuhnya, Mage dengan sihir api dan es, serta Cleric sebagai pendukung dari belakang.
Keempat class ini sendiri nantinya akan bercabang menjadi dua cabang loh! Mirip dengan Ragnarok M, ada dua pilihan Class advance yang bisa kamu pilih ketika mencapai level yang sudah ditentukan. Masing—masing dari cabang class ini memiliki kemampuan yang benar-benar bertolak belakang. Untuk lengkapnya kita akan bahas di artikel berikutnya.

Banyak Dungeon yang Bisa Dijelajahi Bersama

Game ini sendiri menghadirkan sistem dungeon yang membuat pemain berkesempatan untuk menjelajah bersama teman-teman mereka. Nah, ada banyak monster yang harus kamu kalahkan di dalam dungeon ini. Tentunya akan hadiah yang bisa kamu dapatkan ketika kamu berhasil menyelesaikan misi dalam dungeon ini dengan baik. Untuk boss sendiri, mereka memiliki jenis serangan berbahaya yang akan ditandai dalam marka merah.

Guardian yang Siap Menemanimu Kemana Saja

Pemain nantinya bisa memilih Guardian yang akan menemanimu dalam berpetualang. Mereka memiliki kemampuan terpisah yang akan membantu pemain dalam bertarung. Mereka nantinya juga akan bisa meningkatkan kemampuan pemain seperti meningkatkan ATK, DEF, dan HP, atau seimbang. Tentunya fitur ini sangat membantu pemain dalam menjelajah dunia luas dari Laplace M.


Dua Belas Boss Berdasar Zodiak

Nantinya di field, ada 12 Zodiak yang menjadi boss kuat! Mereka bisa kamu kalahkan bersama dengan teman-temanmu untuk mendapatkan hadiah menarik. Sistem boss ini akan mirip dengan sistem Dragon Boss yang ada di serial Dragon Nest. Namun untuk mengalahkan boss zodiak ini hanya memerlukan satu party berisi lima pemain saja sih. Untuk mengalahkan mereka juga memerlukan level dan equipment yang bagus.

Fitur Bercocok Tanam ala HayDay

Laplace M memang memiliki fitur casual yang menarik. Selain gambar anime imutnya, game ini juga menampilkan fitur bercocok tanam ala HayDay. Nantinya pemain bisa memiliki ladang, menanam banyak tanaman yang bisa digunakan untuk memasak makanan-makanan enak. Selain itu, pemain juga bisa menyelesaikan misi dari tetangga. Biasanya mereka membutuhkan hasil alam atau makanan tertentu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad